Mesin Molen Mini Listrik


Kembar Teknika memproduksi berbagai macam mesin dan alat tepat guna, khususnya mesin bangunan. Salah satu mesin bangunan yang banyak dicari orang adalah mesin molen beton. Ada dua jenis mesin molen yang dikeluarkan Kembar Teknika yakni mesin molen ukuran standar dan mesin molen ukuran kecil (mini). Pada kesempatan kali ini Kembar Teknika akan menghadirkan informasi tentang mesin molen mini.

Terlihat pada gambar, mesin molen beton ini memiliki bentuk yang kecil, dan modelnya sedikit berbeda dari mesi molen ukuran standar. Perbedaan juga terlihat pada cara kerjanya. Mesin molen mini ini tidak menggunakan penggerak diesel solar namun menggunakan listrik untuk menghidupkannya. Sehingga, mesin molen mini ini sangat cocok digunakan untuk suatu pekerjaan dimana lokasinya berada di kawasan padat penduduk karena mesin tidak berisik, tidak seperti mesin molen yang menggunakan penggerak diesel.

Jika anda ingin merenovasi rumah di pemukiman padat atau di pedesaan juga bisa menggunakan mesin molen ini. Mesin molen mini Kembar Teknika sangat ramah lingkungan. Lingkungan sekitar anda tidak akan merasa terganggu. Untuk masalah kinerja, tenang saja. Hasil adukan mesin molen mini Kembar Teknika sangat bagus dan sangat merata jika anda bandingan dengan pengadukan cara manual.

Selain digunakan untuk mengaduk adonan basah seperti campuran cor beton, mesin molen mini juga bisa digunakan untuk mengaduk adonan lain seperti pakan ternak, pupuk kompos, dan lain sebagainnya. Mesin molen mini Kembar Teknika mampu mengaduk adonan dengan kapasitas 25 kg sekali proses. Daya listrik yang digunakan adalah 550 watt, 220 volt. Mesin sangat praktis dan handal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang mesin molen mini, silahkan hubungi kami di 082227867333.

Article Produk

0 Komentar

Berikan komentar anda